Warga Koto Renah Riang Gembira Sambut Ahmadi

 

Portaljambi.co.id - Setelah Koto Lolo, kini giliran warga  Koto Renah, Kecamatan Pesisir Bukit unjuk kekuatan. Dalam acara Gembira Pentas Seni, terlihat ribuan warga tumpah ruah serta riang gembira menyambut kehadiran Ahmadi Zubir, tokoh kharismatik dijagokan kembali melanjutkan kemajuan Kota Sungaipenuh lima tahun kedepan. 

Bertempat di Lorong Sepakat, Ahmadi Zubir hadir dan disambut hangat warga secara suka rela antri bersalaman dengan figur Pilwako akan datang menggandeng Ferry Satria, tokoh asal Kecamatan Sungaipenuh dan Sungai Bungkal sebagai Bakal Calon Wakil Walikota.

Menurut pemuda setempat epen, tingginya antusiasme warga disebabkan karena tingginya kecintaan warga terhadap Ahmadi Zubir sebagai tokoh publik asal Pesisir Bukit.

Lebih lanjut, dia mengatakan pemuda Koto Renah, umumnya Lima Koto, militan untuk mengawal basis serta memenangkan AZFER November nanti. 

"warga sangat antusias meyambut kehadiran pak Ahmadi Zubir, ini bukti kecintaan kami kepada beliau. Sebagai wilayah basis, kami para pemuda siap untuk memenangkan Pak Ahmadi November nanti. Kami berkomitmen untuk itu", ujarnya dengan suara tegas.

Lebih lanjut, Tokoh masyarakat Koto Renah, Doni Efendi, DPT menuturkan masyarakat Koto Renah menyadari pentingnya melanjutkan pembangunan Kota Sungaipenuh. Maka tidak ada alasan warga untuk tidak memenangkan AZFER. Lebih jauh, dia menegaskan secara realistis, peluang bakal calon yang memiliki basis terkuat saat ini adalah AZFER, maka warga juga ingin memilih figur yang kuat dan memiliki potensi besar untuk kembali memimpin. 

"Warga ingin melanjutkan kemajuan Kota Sungaipenuh. Tidak ada alasan bagi warga Koto Renah yang secara wilayah berada di basis AZFER untuk tidak memenangkan AZFER. Selain itu secara umum AZFER merupakan bakal calon yang memiliki peluang besar untuk kembali melanjutkan pembangunan Kota Sungaipenuh", tutupnya. (*)