Ahmadi Sukses Tebarkan Kebahagiaan di Pondok Tinggi

 

Portaljambi.co.id - Dalam rangkaian Kenduri Swarnabumi di Kecamatan Pondok Tinggi. Ahmadi Zubir sukses unjuk pesona dan karisma di tengah lautan massa yang membanjiri 2 agenda terpisah, yaitu pembukaan dan pelakasanaan tradisi Naheik Pamau, 14-15 Sepetember 2024. 

Bak sahabat dekat yang dirindukan, Ahmadi Zubir disambut dengan gegap gempita dan riang gembira oleh ribuan warga. Hal ini tergambar jelas saat dia membacakan petikan pantun yang secara langsung disahut dan ditutup antusias oleh ribuan warga yang tumpah ruah di lokasi acara. 

"menari bersama menabuh gendang, gendang ditabuh mengikuti irama, walaupun banyak cobaan yang menghadang, kebersamaan kita tetaplah yang paling utama", kutip pantun, yang dibacakan Ahmadi sambil tersenyum manis dan ditutup riuh denga gempita tepuk tangan.

Tidak selesai sampai di situ, selanjutnya Ahmadi dengan kebersahajaannya. Didesak oleh warga agar ikut berjoged ria dan berbaur bersama masyarakat lainnya. Sontak saja, Ahmadi mengikuti kemauan warga. Sehingga kegembiraan yang tulus dan suci terpancar indah dari senyum dan sorot mata warga, alhasil keceriaan semakin tidak dapat dibendung lagi. 

"iya, kami Pondok Tinggi tidak ada rasa canggung dengan Pak Ahmadi. Kami sudah terbiasa dan memang akrab dengan beliau", ujar salah satu warga yang namanya tidak mau dipublish. (*)