Ini Kata Penerima Program Satu Rumah Satu Sarjana

Guntur: Kami Berharap Program Satu Rumah Satu Sarjana Berkelanjutan

Portaljambi.co.id - Kampanye dan Blusukan calon walikota dan wakil walikota, Ahmadi Zubir-Ferry Satria (AZ-FER) di desa koto lebu, kecamatan Pondok tinggi, Rabu (16/10) dihadiri ribuan massa Pendukung dan simpatisan.

Pada kesempatan tersebut juga hadir sejumlah mahasiswa penerima bantuan program pemerintah kota Sungaipenuh, yakni program satu rumah satu sarjana, hadir memberikan dukungan terhadap AZ-FER. Mereka menginginkan AZ-FER melanjutkan pemerintahan dan pembangunan kota Sungaipenuh, kedepan.

Guntur, salah seorang Mahasiswa STIE Sungaipenuh, semester VII mengakui sangat terbantu dengan program ini. Menurut dia, program satu rumah satu sarjana, adalah salah satu program unggulan yang harus dipertahankan dan ditingkatkan.

"kami sangat berterimakasih, dengan adanya program satu rumah satu sarjana ini, kami bisa melanjutkan sekolah kami ke Jenjang S1", ungkap Guntur.

Pada kesempatan tersebut, Guntur juga berharap program satu rumah sarjana ini, bisa berkelanjutan. Sehingga, tidak adalagi masyarakat kota Sungaipenuh yang tidak bisa melanjutkan sekolahnya kejenjang Sarjana.

"Kami mendukung dan mendo'akan AZ-FER menang dan bisa melanjutkan program Satu Rumah Satu Sarjana, sehingga dirinya bersama teman-temannya bisa menyelesaikan kuliah kami," (*)